Bentengi Diri Dari Covid-19, KUA Pelabai Fasilitasi Cuci Tangan Bagi Pengunjung

Bentengi Diri Dari Covid-19, KUA Pelabai Fasilitasi Cuci Tangan Bagi Pengunjung

Lebong (Inmas)– Dalam situasi semakin meluasnya penyebaran pandemi virus Covid-19 di Indonesia, maka perlu adanya kewaspadaan untuk senantiasa menjaga kebersihan, meskipun melalui upaya kecil dengan cara mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun anti septik.

    Hal ini sesuai dengan petunjuk dari pemerintah dan dinas terkait sebagai salah satu upaya mencegah makin berkembangnya Virus Covid 19, sejalan dengan hal tersebut, Kepala KUA  Kecamatan Pelabai- H. Olik Nurholik, S.Ag, MH mengupayakan instalasi saluran air bersih di depan halaman kantor sebagai fasilitas menjaga kebersihan bagi ASN serta bagi tamu yang berurusan ke KUA.

    Dikatakan oleh Olik bahwa untuk mencegah terpaparnya pandemi Covid 19, disamping kita berupaya untuk menjaga jarak melalui Social Distancing, kita juga wajib menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan baik sebelum/setelah melakukan aktifitas (3/04)

    Setiap tamu yang datang untuk meminta pelayanan di KUA Pelabai dianjurkan terlebih dahulu untuk mencuci tangan sebelum masuk ke dalam kantor, sebagai bentuk ikhtiar menjaga kesehatan diri dan lingkungan, serta anjuran penggunaan masker juga tak kalah pentingnya” lanjutnya.

    Somoga dengan situasi seperti saat ini menjadikan kita sebagai umat yang semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan selalu beribadah dan memanjatkan doa agar kita dan keluarga senantiasa diberi kesehatan dan berharap agar cobaan ini segera berakhir’ tutup Olik (Malvinas RNBS)

Bagikan :