Puskesmas Kandang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di MTsN 2 Kota Bengkulu

Puskesmas Kandang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas) - Beberapa hari yang lalu, tepatnya Rabu 01 April 2020 di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu dilaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan oleh petugas yang berasal dari Kantor Camat Kampung Melayu dan Puskesmas Kandang.

Disampaikan oleh perwakilan petugas dari Puskesmas Kandang, bahwa tujuan pelaksanaan penyemprotan ini adalah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang marak terjadi saat ini danĀ  sudah menelan puluhan ribu korban jiwa di seluruh dunia. Untuk itulah Tim dari Kecamatan Kampung Melayu dan Puskesmas Kandang melakukan kegiatan penyemperotan cairan Desinfektan ini.

Dimana, Desinfektan merupakan bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Diniah, dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian dari para petugas terhadap lingkungan MTsN 2 Kota Bengkulu ini, dan alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar. Ujar Diniah. (Weliya/Popi)

Bagikan :