Bekali Siswa dengan Seni, MIN 2 Benteng Adakan Latihan Qasidah Rabana

Bekali Siswa dengan Seni,  MIN 2 Benteng Adakan Latihan Qasidah Rabana

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka menggali potensi siswa dibidang seni,  MIN 2 Bengkulu Tengah programkan kegiatan ekstra kurikuler dengan latihan Qasidah Rabana pada hari Kamis (5/3/2020)

Selaku pembina kesenian Ibu Laili Isniati Mutmainnah mengatakan kegiatan latihan qasidah rabana ini merupakan program rutin yang sudah ditetapkan oleh Madrasah, dan pada hari merupakan latihan perdana bagi siswa. " kita ingin melihat dan mengembangkan potensi yang ada pada siswa khusus di bidang seni qasidah rabana.

Dilanjutkan laili, kita sudah memilih 2 tim qasidah dari siswa dan 1 tim dari dewan guru.  Masing masing tim terdiri dari 10 orang. Sebagai pelatihnya kita percayakan kepada ibu Maharani, dia merupakan pelatih qasidah rabana dikecamatan pondok kubang.

Kepala MIN 2 Benteng Bapak H. Rahman Umar,  S. Ag. M. Pd. I memberi aprisiasi tinggi kepada pembina kesenian dan seluruh dewan

Guru yang selalu aktif dalam membina berbagai kegiatan siswa di MIN 2 Benteng,  semoga bisa memunculkan tim qasidah rabana yang bisa tampil dalam setiap kegiatan dan perlombaan. (Rhm)

Bagikan :