Lawan COVID-19, MAN 1 & MIN 5 Mukomuko Galang Dana

Lawan COVID-19, MAN 1 & MIN 5 Mukomuko Galang Dana

Mukomuko (Inmas) - Penyebaran virus Corona atau yang akrab disebut COVID-19 sampai saat ini belum mengalami penurunan, karenanya keluarga besar MAN 1 dan MIN 5 Kabupaten Mukomuko mengumpulkan sumbangan. Sumbangan ini dikumpulkan melalui bendahara MAN 1 Mukomuko (Riri Chasanora, S.IP) Kamis, (02/04/2020).

“Sumbangan PNS dan CPNS MAN 1 Mukomuko yang berhasil dikumpulkan sebanyak Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah. Inisiatif untuk mengumpulkan sumbangan tersebut merupakan hasil musyawarah melalui via grup WhatsApp PNS MAN 1 Mukomuko,” tutur Kamad Nursyamsiah.

Usai mengumpulkan sumbangan, Bendahara MAN 1 Mukomuko (Riri Chasanora, S.IP) langsung mengirim uang sumbangan sebanyak RP. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) Kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko melaui rekening Widodo.

Meskipun sumbangan PNS dan CPNS MAN 1 Mukomuko tidak terlalu banyak, namun mereka berharap sumbangan tersebut dapat membantu dalam penanganan COVID-19. Kepada PNS dan CPNS yang telah menyumbangkan.

''Selain mengumpulkan sumbangan tersebut, saya juga mengimbau kepada semuanya, khususnya PNS dan CPNS agar juga peduli dengan kondisi masyarakat miskin disekitar tempat tinggalnya. Jangan sampai yang jauh terjangkau yang dekat tak terlihat,'' imbuhnya

Hal senada disampaikan Kepala MIN 5 Mukomuko, Jasman S, Pd, dia mengatakan. “Aksi ini supaya dapat membantu menangani Covid-19, penanganan wabah Corona Covid-19 ini harus dihadapi bersama dan jadi momentum bagi kita untuk saling membantu,” ujarnya.(Susanti/J88)

 

 

Bagikan :