Ka.KanKemenag Mukomuko : ''Mari Kita Cek Kesehatan Secara Rutin''

Ka.KanKemenag Mukomuko  : ''Mari Kita Cek Kesehatan Secara Rutin''

Mukomuko (Informasi dan Humas)  - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengajak kepada pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk selalu menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan dan cek suhu badan secara rutin guna untuk mengetahui perkembangan kesehatan, terutama dalam upaya deteksi dan pencegahan dini penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama ini.

''Ini semua untuk menjaga kesehatan, selain ASN, masyarakat dan begitu juga dengan anggota keluarganya untuk selalu dijaga kesehatannya guna untuk melakukan deteksi dini atas penyebaran dan penularan virus corona ini,'' kata Ajamalus ketika melakukan cek kesehatan dan suhu tubuh oleh Tim Kesehatan Satgas Pencegahan dan Penanggulangan penyebaran dan penularan Covid-19 Kabupaten Mukomuko di aula Sakinah kantor kemenag kabupaten Mukomuko baru-baru ini.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko juga berharap kepada  para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk mengoptimalkan kerja di rumah sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disese 2019 (Covid-19) Pada Kementeian Agama. (Tisna)

Bagikan :