Cegah Corona Kemenag Kaur Siapkan Tempat Cuci Tangan

Cegah Corona Kemenag Kaur Siapkan Tempat Cuci Tangan

Kaur (Inmas) – Sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19,  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melengkapi fasilitas di lingkungan kerja dengan menyediakan tempat cuci tangan bagi ASN dan masyarakat yang berkunjung.

“Kemenag Kaur tetap aktif bekerja dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yang penting setiap ASN dan masyarakat yang akan masuk lingkungan kerja, harus membiasakan cuci tangan, yang sudah kami siapkan di depan PTSP” ungkap Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH, Selasa, (24/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut ia mengimbau masyarakat di Kabupaten Kaur untuk tidak panik menghadapi virus corona yang sudah dinyatakan pandemi oleh lembaga kesehatan dunia atau WHO.

“Kami imbau masyarakat tidak panik. Bila ada indikasi Covid-19, segera merujuk kepada puskesmas terdekat dan atau ke RSU yang telah dianjurkan pemerintah melalu Dinkes,” imbuhnya.

Kakan Kemenag Kaur menambahkan, meski saat ini tidak ada larangan sholat jamaah di Masjid atau tempat ibadah, ia menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah sebagai antisipasi penularan virus corona atau covid -19. (puji**)

Bagikan :