Kemenag MM dan Tim Kesehatan Siap Perketat Cegah Covid-19 Masa Perlunasan Biaya Jemaah Haji

Kemenag MM dan Tim Kesehatan Siap Perketat Cegah Covid-19 Masa Perlunasan Biaya Jemaah Haji

(Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menerima kunjungan Tim Kesehatan Cegah Covid-19 dari Dinas kesehatan Kabupaten Mukomuko. Selasa, (24/3/2020). Kunjungan ini untuk melakukan koordinasi penanganan pencegahan Covid-19 secara terpadu antara Tim Cegah Covid-19 dari Dinas Kesehatan dengan jajaran kantor kemenag kabupaten Mukomuko.

Dalam pertemuan itu juga menyepakati, bahwa kedua instansi tersebut siap perketat  pencegahan penyebaran Covid-19 selama masa pelunasan Biaya Perjalanan ibadah Haji bagi jamaah haji yang berlangsung dari tanggal 19 maret s.d April 2020 mendatang. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Cegah Covid-19 dari Dinas Kesehatan Mukomuko. Dia berjanji akan mengefektifkan kerjasama dan bersama-sama melawan virus corona atau Covid-19 ini. 

''Sehingga hasilnya dapat maksimal dalam mewujudkan masyarakat kabupaten Mukomuko yang sehat serta terhindar dari penularan Covid-19,'' kata Ajamalus.

Sementara itu, Ketua Tim Cegah Covid-19 Dinas Kesehatan Idrus, juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas kerjasama jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dalam upaya pencegahan Covid-19 ini. ''Semoga kerjasama ini membuahkan hasil yang maksimal,'' ujarnya.

Ditambah Idrus, bahwa kedatangan Tim Cegah Covid-19 dari Dinas Kesehatan hari ini juga akan melakukan pengukuran suhu bagi pejabat dan ASN Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.''Sehingga jajaran Kemenag, bisa melakukan langkah-langkah penanganan. Jika suhu badan di bawah normal,'' jelas Idrus. (tisna)

 

Bagikan :