Wisuda Santri TPQ, PAI Teras Terunjam : Semoga Lahirkan Generasi Qur'ani Idaman

Wisuda Santri TPQ, PAI Teras Terunjam : Semoga Lahirkan Generasi Qur'ani Idaman

Mukomuko (Inmas) - Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Teras Terunjam Muhammad Iwan sofwan. Minggu, (22/3/2020) Mewisuda Santri TPQ hidayatul Qur'an Desa Tunggal Jaya Kecamatan Terunjam. Kegiatan ini juga dilaksanakan sekaligus memperingati peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W 1441 H/2020 M. dengan dihadiri dan di buka langsung oleh bupati Mukomuko Hoirul Huda.l S.H.

Iwan mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi motivasi kepada anak-anak dan orang tua untuk lebih meingkatkan belajar dan memahami Al-Qur'an. ''Semoga TPQ ini mampu melahirkan generasi Qur'ani yang menjadi idaman keluarga masa kini dan yang akan datang,'' kata Iwan

Iwan Menambahkan, wisuda ini merupakan wisuda yang ke Ke X dan merupakan program unggukan TPQ Hidayatul Qur'an Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam dengan jumlah santri yang diwisuda sebanyak 13 Santri putra dan putri.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Teras Terunjam Muhammad Nurul Anam S.Sos.I mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan PAI NON PNS atas terselenggaranya kegiatan ini. Anam berharap peran dan fungsi PAI NON PNS sebagai wadah pembinaan masyarkat Islam lebih maksimal lagi untuk masa yang akan datang.

''Saya ucapkan terima.kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini mudah mudahan dengan kegiatan ini kedepannya kita semakin sadar akan pentingnya belajar Al Qur’an bagi anak-anak kita” ungkapnya. (Asep)

Bagikan :