Wajib Cuci Tangan, Ka.KUA Pondok Suguh: ini Wujud Menjaga Diri Kita dan Keluarga

Wajib Cuci Tangan, Ka.KUA Pondok Suguh: ini Wujud Menjaga Diri Kita dan Keluarga

Mukomuko (Inmas) - Di tengah tengah semakin bertambahnya korban virus covid 19 (Corona) di Indonesia, tidak ada alasan lagi untuk tidak patuh terhadap anjuran yang disarankan pemerintah salah satunya untuk senantiasa menjaga kebersihan.Salah satunya adalah mencuci tangan.

Kepala KUA  Kecamatan Pondok Suguh Sumardi mengintensifkan keharusan cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas baik di KUA maupun kegiatan diluar Kantor, ini sebagai salah satu ikhtiar dalam rangka memberantas penyebaran virus covit 19.

”Ini adalah wujud ikhtiar kita dalam mencegar penyebaran virus, tidak ada lagi alasan untuk malas melakukan anjuran ini karena dengan kita menjaga diri kita sendiri itu artinya kita juga menjaga orang disekitar kita dan keluarga kita,” kata Sumardi

Selain itu menurut Sumardi, menjaga lingkungan dan menggunakan atribut stadar mengatasi virus corona yang sedang dikhawatirkan saat ini. ''Semoga dari berbagai usaha dan do’a yang selalu di panjatkan besar harapan wabah virus yang mematikan ini segera berakhir,” Tambah Sumardi (Tisna)

Bagikan :