Meskipun Belajar Jarak Jauh, Siswa MIN 2 Tetap Semangat

Meskipun Belajar Jarak Jauh, Siswa MIN 2 Tetap Semangat

Bengkulu Tengah (Inmas) - Diterapkannya sistem belajar jarak jauh lantaran menghindari penyebaran covid 19 tidak menyulutkan semangat siswa dalam belajar,  seperti yang dilakukan siswa  MIN 2 Benteng pada pagi hari ini senin ( 23/3/2020).

Diungkapkan oleh Ibu Hermayanti,  M. Pd. I selaku wali kelas 6. " Hari ini saya dan siswa kelas 6 melakukan pembelajaran jarak jauh, saya memantau dari rumah melalui HP androit, sementara siswa melakukan aktifitas belajar dirumah. Adapun materi yang saya sampaikan Kd. 3 tentang menjaga kebersihan diri dimasa pubertas. Alhamdulillah proses berjalan dengan baik, seperti terlihat ananda Romadhan dan Maulana mereka sedang mengikuti pembelajaran di satu tempat bersama teman temannya.

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah memberi apresiasi tinggi kepada para dewan guru yang selalu peduli dan aktif dalam memantau kegiatan belajar siswa disaat libur ini.  Semoga semua guru semuanya bisa menjalankan tugasnya masing masing menyampaikan materi pembelajaran dalam melanjutkan pelajaran pelajaran terhadap siswa masing masing walaupun suasana libur.( Rhm)

Bagikan :