KPU Koordinasi Kegiatan PPS di KUA Pondok Kubang

KPU Koordinasi Kegiatan PPS di KUA Pondok Kubang

Bengkulu Tengah (Inmas) - Jumat (20/03/2020) rombongan KPU kabupaten Bengkulu Tengah laksanakan silaturahmi dan koordinasi persiapan pelantikan PPS se-kabupaten Bengkulu Tengah untuk Kecamatan Pondok Kubang dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Aula Kantor Camat kecamatan Pondok Kubang.

Rijal Abdullah Harahap, S.Sos.I menyampaikan inti dari kegiatan ini mengenai koordinasi kegiatan persiapan pelantikan PPS se-kabupaten Bengkulu Tengah dan permohonan  KPU untuk meminta kepala KUA menjadin rohaniawan.  

Ia menyampaikan, KUA Kec. Pondok Kubang sangat mengapresiasi kegiatan KPU ini, Karena kita perlu terus membangun kerjasama dalam melaksanakan program-program KPU, karena Kementerian Agama ini berhubungan dengan pelayanan keagamaan, sehingga KUA  rutin dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU seperti diminta menjadi rohaniawan, mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berjalan dengan lancar akan terus berkesinambungan bagaimana kita membangun sinergitas antara dua lembaga ini.” Ujar Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang. (Indirdawati)

Bagikan :