Rapat FKUB, Bahas Kerukunan dan Pencegahan Covid-19

Rapat FKUB, Bahas Kerukunan dan Pencegahan Covid-19

Bengkulu Tengah (Inmas) – Senin, 23/3, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Karang Tinggi Abd. Pani ikut dalam kegiatan Rapat Kerja Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkulu Tengah pada Jum’at (19/3) yang bertempat di di kantor KESBANGPOL Bengkulu Tengah.

Ketua FKUB Kab. Bengkulu Tengah Wasik Salik beserta jajarannya, menggelar rapat adapun pada rapat tersebut membahas tentang peningkatan Kerukunan dalam Beragama yang saat ini sangat penting.

Selain itu berita terkait covid-19 yang saat ini lagi menyebar bahkan sudah banyak yang meninggal akibat virus corona ini. Ungkap Wasik

Terpisah Sanari, S.Ag ketika ditemui di kantor KUA Kec. Karang Tinggi membenarkan adanya rapat tersebut “ dalam rapat tersebut Ketua FKUB mengajak kepada semua Pihak untuk menjaga Kerukunan dalam beragama, selain itu juga kita di ajak untuk menjaga kebersihan lingkungan peribadatan, rumah dan sekitar tempat tinggal kita.

Ini bertujuan agar mengurangi peningkatan penyebaran virus corona/ covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia termasuk di indonesai tutupnya.  (iya)  

Bagikan :