Cegah Corona, Kakan Kemenag Mukomuko Intruksikan Pegawai Mencuci tangan

Cegah Corona, Kakan Kemenag Mukomuko Intruksikan Pegawai Mencuci tangan

Mukomuko (Inmas) - Wabah virus Covid -19 (corona)  masih menjadi kekhawatiran di seluruh penjuru dunia termasuk indonesia, dalam mengantisipasi virus tersebut Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengintruksikan seluruh pegawai dan seluruh tamu  untuk mencuci tangan dengan antiseptik sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid 19 tersebut.

“corona merupakan virus yang mematikan dan perlu pencegahan sejak dini dan kita perlu mengaantisipasi menyebarnya virus ini.  beberapa cara untuk mengantisipasi virus ini berdasarkan petunjuk dari Dinas kesehatan salah satunya mencuci tangan dengan antiseptik,'' kata Ajamalus.

Untuk  itu sesuai dengan anjuran ini, Ajamalus menghimbau sekaligus mewajibkan kepada pegawai yang ada di jajaranya dan seluruh tamu yang masuk di lingkungan kementerian  agama mukomuko untuk mencuci tangan dengan  antiseptik agar terhindar dari penyeberan virus covid 19 yang mematikan ini. ''Sebelum virus ini mewabah kepada kita antisipasi dengan mencuci tangan karna kita berprinsip  lebih baik mencegah dari pada mengobati,'' tutup ajamalus. (Eki)

Bagikan :