Cegah Corona, Kemenag Bengkulu Bangun Fasilitas Cuci Tangan

Cegah Corona, Kemenag Bengkulu Bangun Fasilitas Cuci  Tangan

Bengkulu (Inmas)- Untuk terus menjaga kebersihan tangan dan sebagai langkah pencegahan terhadap penularan Virus Corona (Covid-19), Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu membangun fasilitas cuci tangan bagi ASN dan seluruh tamu yang datang.

    "Ini salah satu langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona dan yang lebih penting seluruh karyawan harus senantiasa menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman," ujar Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd usai melakukan aksi cuci tangan, Senin (23/3).

    Didampingi Istri, Ibu Hj.Sukmawati,S.Ag, Ka.Kanwil Mengajak kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk tidak lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dikantor sehingga jajaran Kanwil Kemenag Bengkulu senantiasa sehat dan tidak ada yang terkena virus Corona.

    "Mudah-mudahan seluruh ASN Kemenag Bengkulu dijauhkan dari virus Corona dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,"ujarnya.



    Sementara itu, Kasubbag Umum Kanwil Kemenag Bengkulu, H.Irmaidi,SE menjelaskan untuk menjaga kebersihan, kanwil Kemenag Bengkulu telah membangun beberapa titik tempat cuci tangan yang juga dilengkapi dengan sabun anti bakteri.

    "Kami membangun dibeberapa titik yang mudah dijangkau oleh ASN maupun tamu yang datang seperti pada pintu masuk dan tangga, dan harapan kami fasilitas ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik," ujarnya.

    Ditempat terpisah, salah satu ASN Kanwil Kemenag Bengkulu, Asriwahyuni mengaku sangat terbantu dengan adanya fasilitas cuci tangan yang tersedia. "Sangat  membantu sebagai langkah membudayakan hidup bersih dan sehat," ujarnya. (JJ)

Bagikan :