Tanggapi Edaran Libur Madrasah, MIN 2 Benteng Gelar Rapat

Tanggapi Edaran Libur Madrasah,  MIN 2 Benteng Gelar Rapat

Bengkulu Tengah (Inmas) - Menanggapi edaran libur dari pemerintah bagi setiap sekolah sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus corona,  MIN 2 Bengkulu Tengah adakan rapat pada hari Rabu,  (18/3/2020)

Rapat dipimpin langsung oleh kepala MII 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar,  S. Ag. M. Pd.I. Dalam arahannya Rahman menyampaikan kepada seluruh dewan guru dan staf, sesuai dengan surat edaran dari bapak kakanwil kementerian agama propinsi Bengkulu,  bahwa mulai hari ini Rabu sampai 31 maret 2020 kegiatan belajar mengajar siswa pada Madrasah diliburkan, dan siswa dianjurkan untuk belajar dirumah masing masing, namun masih tetap dalam pantauan guru kelas masing masing.  Untuk itu kepada bapak dan ibu guru untuk membuat sarana komunikasi jarak jauh dengan wali siswa seperti membuat grup WA setiap kelasnya.  

Lanjut Rahman dengan adanya group WA yang dibuat dengan wali siswa,  guru bisa memonitor kegiatan siswa dirumannya dan memberi tugas pelajaran setiap harinya. Dan ini akan ada laporan kegiatan setiap harinya kepada pimpinan.

Disarankan juga kepada siswa supaya  tidak melakukan kegiatan diluar rumah seperti pergi ke pasar,  ketempat pusat keramaian lainnya, guna untuk menghindari penyebaran wabah virus corona yang sangat santer pada saat ini. (Rhm)
?

Bagikan :