Man Seluma Sukses Jalani Ujian Madrasah

Man Seluma Sukses Jalani Ujian Madrasah

Seluma (Inmas) – Para peserta didik MAN Seluma sukses melaksanakan Ujian Madrasah (UM) dengan tertib dan lancar, meskipun di tengah polemik dunia, COVID-19. Ujian Madrasah dilaksanakan selama enam hari, di mana semula dijadwalkan selama delapan hari.

Sekretar panitia, Siti Aisyah, S.Pd., menyampaikan bahwa Ujian Madrasah tetap dilaksanakan seperti biasa walaupun beberapa sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Seluma sudah ada yang melaksanakan proses pembelajaran di rumah, baik secara daring (online) ataupun takehome (pekerjaan rumah) terkait upaya menekan angka penyebaran COVID-19.

Kepala Madrasah, Faisal Abdul Aziz, M.Ag., menghimbau supaya peserta didik tidak perlu takut, tetapi tetap waspada dan berhati-hati dalam menyikapi dan. Menghadapi Virus Corona (COVID-19). Terlebih lagi saat ini sedang dilaksanakannya Ujian Madrasah.

Ujian Madrasah dilaksanakan di dua tempat, kampus 1 Tumbuan 66 siswa dan kampus 2 Penago Dua 14 siswa. Jadi total peserta UM adalah 80 orang dengan pengawas guru masing-masing kampus.

Setelah selesai mengikuti UM Seluruh peserta didik akan diliburkan selama beberapa hari kedepan untuk melakukan penenangan sebelum menghadapi UNBK dan untuk menekan penyebaran virus Corona. ( Cici )

Bagikan :