Kepala KUA Pelabai Pimpin Do’a pada Musrenbang RKPD Lebong 2021

Kepala KUA Pelabai Pimpin Do’a pada Musrenbang RKPD Lebong 2021

Lebong (Inmas)- Bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Lebong, pada hari Kamis, 19 Maret 2020 digelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Lebong untuk tahun 2021, kegiatan yang dimulai pada Pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersya, Bupati Lebong Rosjonsyah SIP MSi, Rektor Universitas Bengkulu Dr. Ridwan Nurazi, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong-Lebong Eddy Tiger dan Zulasmi Oktarina, Ketua DPRD Kabupaten Lebong, Unsur OPD dan FKPD di Pemerintahan Kabupaten Lebong dan Provinsi Bengkulu.

Bupati Lebong Rosjhonsyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Musrenbang ini diharapkan pemerataan pembangunan benar-benar terealisasi dan tujuan untuk memgentaskan kemiskinan tercapai pada tahun 2021 nantinya.

Sementara itu, Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa Musrenbang sebagai perumusan kerangka pembangunan Provinsi Bengkulu untuk menuju kemajuan, pemerataan pembangunan yang memberikan manfaat menggerakkan perekonomian masyarakat Lebong.

Kepala Bappeda Kabupaten Lebong Drs Robert Rio Mantovani menyampaikan bahwa agenda Musrenbang telah disesuaikan dengan Agenda Gubernur, dirinya juga menambahkan bahwa tolak ukur pembangunan di Kabupaten Lebong salah satunya yakni menurunnya Angka Kemiskinan.

Di Penghujung acara pembukaan, ditutup dengan memanjatkan Do’a yang dipimpin oleh Kepala KUA Pelabai- H. Olik Nurholik, S.Ag, MH dengan harapan Kabupaten Lebong senantiasa dalam lindungan-Nya, dan terbebas dari segala penyakit sehingga mampu menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing

Kegiatan Pembukaan berjalan dengan lancar dan tertib, dilanjutkan dengan Pemateri dari unsur Akademik, yakni Rektor Universitas Bengkulu- Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc sebelum digelar forum diskusi dan musyawarah. (Malvinas RNBS).

Bagikan :