MTsN 1 Bengkulu Selatan Adakan Sosialisasi PPDB Di SD/MI

MTsN 1 Bengkulu Selatan Adakan Sosialisasi PPDB Di SD/MI

Bengkulu Selatan (Inmas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Selatan melaksanakan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2020-2021 Rabu(18/3). Kegiatan PPDB ini dilaksanakan lebih cepat dari biasanya, sehubungan pada bulan April sampai Mei semua sekolah baik Sekolah Dasar (SD) maupun Madrasah Ibtidaiyah (MI) mereka sibuk melaksanakan kegiatan ujian, baik ujian nasional maupun ujian  sekolah/madrasah.   

Kegiatan sosialisasi PPDB ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan  dari kepala Madrasah H.Saefudun Zuhri, M.Pd.  

Kepala Madrasah Tsnawiyah Negeri 1 Bengkulu Selatan dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh panitia PPDB untuk mengadakan pendekatan kepada para siswa SD atau MI agar bisa megajak mereka bersekolah di MTsN 1 Bengkulu Selatan. Dalam kesempatan PPD tersebut team PPD mneyampaikan kepada siswa SD dan MI bagi mereka yang mau belajar di MTsN 1 Bengkulu Selatan tahun pelajaran 2020-2021 akan diberi bantuan berupa saru stel pakaian putih biru.

Adapun wilayah yang dikunjungi oleh Team PPDB MTsN 1 Bengkulu Selatan dibagi menjadi 4 zona yang masing-masing dipimpin oleh koordinatornya. Untuk wilayah Kota Manna dan sekitarnya digawangi oleh Martalena,M.Pd. Pino dan Pino Raya digawangi oleh Sati Selanto, S.Pd.

Sementara untuk persyaratan lainnya meliputi: mengisi formulir, fc ijasah, pas fhoto, fc kartu KIP atau lainnya.(ns)

Bagikan :