MAN 1 Kepahiang Upayakan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

MAN 1 Kepahiang Upayakan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Kepahiang (Inmas)- Berdasarkan surat edaran nomor B-2241/Kw.07.1/3/PP.00/03/2020 yang dilayangkan Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tentang upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, Kepala MAN 1 Kepahiang agendakan apel darurat dan rapat bulanan guru dan staf hari ini (Rabu, 18 Maret 2020).

    Apel darurat digelar di lobi MAN dilanjutkan rapat bulanan pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Dalam rapat ini dimusyawarakan teknis pembelajaran di MAN 1 Kepahiang selama dua pekan kedepan.

    Dari rapat tersebut disepakati bahwa MAN 1 Kepahiang akan mengikuti surat edaran dengan mengganti kegiatan belajar mengajar dalam bentus tugas belajar di rumah. Namun, kondisi saat ini MAN 1 Kepahiang baru memasuki hari kedua penilaian tengah semester sehingga disepakati PTS diundur hingga awal bulan April.

    Untuk siswa kelas X dan XI mendapat tambahan belajar mandiri hingga siswa kelas XII menyelesaikan ujian nasional (UN). Siswa kelas X dan XI akan kembali belajar di MAN 1 Kepahiang mulai tanggal 03 April mendatang. Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd mengharapkan siswa memanfaatkan waktu belajar di rumah dengan penuh tanggungjawab.

    Untuk seluruh pegawai MAN 1 Kepahiang tetap bekerja seperti biasa, terutama petugas piket Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk stanby menjalankan tugas.

    Sementara itu, bagi yang tidak mendapat tugas dapat menjalankan tupoksinya seperti biasa. Termasuk kegiatan darmawanita dan kunjungan ditunda dahulu hingga waktu yang tepat. -Liza Sudarti, S.Pd.Si


Bagikan :