Kepala MAN 1 Kepahiang Ajak Siswa Jaga Kesehatan

Kepala MAN 1 Kepahiang Ajak Siswa Jaga Kesehatan

Kepahiang (Inmas)- Hari Rabu (18 Maret 2020), Kepala MAN 1 Kepahiang memberi instruksi kepada Wakil Kepala untuk mengumpulkan siswa kelas XII. Ba’da shalat dhuha siswa kelas XII telah berbaris di lobi MAN 1 Kepahiang untuk mendengarkan instruksi selanjutnya.

    Bapak H. Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd menyampaikan update berita terbaru terkait pandemi virus corona dan implikasinya pada siswa kelas XII MAN Sayang. Berdasarkan surat edaran yang telah diterima sebelumnya, bahwa Ujian Nasional (UN) akan dilaksanakan sesuai jadwal.

    UN akan digelar mulai tanggal 30 Maret hingga 2 April 2020. Untuk itu, siswa kelas XII perlu mempersiapkan diri untuk menghadapinya. Selain itu, siswa juga harus hadir dua hari sebelumnya untuk sinkronisasi data. Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd mengharapkan siswa kelas XII tidak keberatan dengan kondisi saat ini.

    Bapak Usep Saepudin, S.Ag., M.Pd juga mengingatkan siswa kelas XII untuk menjaga kesehatan fisik menjelang UN. Beliau menyarankan siswa untuk menjauhi kerumunan dengan lebih fokus belajar mandiri di rumah masing-masing.

    Siswa juga perlu memperhatikan kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan tentu saja terus mendekatkan diri kepada Allah dengan berdoa agar terhindar dari wabah corona ini. -Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :