Cegah Penyebaran Covid 19, Kemenag Ajak Berhati Hati dan Jaga Pola Hidup Bersih

Cegah Penyebaran Covid 19, Kemenag Ajak Berhati Hati dan Jaga Pola Hidup Bersih

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM pagi ini,Senin (16/3) bertindak sebagai pembina apel pagi. Pelaksanaan apel pagi sudah menjadi agenda rutin di Kemenag Bengkulu Tengah.

Dalam apel pagi,banyak hal yang disampaikan. Kesempatan pagi ini, Kakankemenag Bengkulu Tengah mengajak dan menghimbau jajarannya untuk senantiasa berhati hati dan menjaga pola hidup sehat. Karena saat ini perkembangan virus corona atau covid 19 sudah sangat mengkhawatirkan.

Bengkulu saat ini siap siaga walau belum terdengar ada yang positif corona, namun kita tetap waspada sesuai dengan pesan nabi bahwa “mencegah lebih baik daripada mengobati” untuk itu sebelum terjadi kita harus lebih waspada dengan menjaga pola hidup yang lebih bersih dan sehat,” katanya.

“Seringlah cuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir,kantongi sanitizer,hindari kontak fisik,jauhi tempat tempat keramaian,jika ada gejala gejala seperti deman tinggi segera periksa ke dokter,” tambahnya. (Mus)

Bagikan :