Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Pantau UAMBN-BK Di MTsN 2

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Pantau UAMBN-BK Di MTsN 2

Kota Bengkulu (Inmas)-Senin 16 Maret 2020, Kepala Bidang  (Kabid) Pendidikan Madrasah (Penmad) kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Dr.H.Junni Muslimin,MA beserta rombongan, serta Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sapruni,S.Pd,M.Pd beserta rombongan dan Pengawas Pembina Madrasah, Hesti Desiyanti, S.Ag, M.Pd.I. telah memantau kegiatan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK ) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu.

UAMBN-BK yang dilaksanakan di ruangan laboratorium MTsN 2 Kota Bengkulu tersebut  dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, yaitu dari hari Senin tanggal 16 hingga Rabu 18 Maret 2020.

Ujian ini dilaksanakan khusus bagi siswa/I Kelas IX, yang berjumlah  sebanyak 228 orang, dengan peserta laki-laki 95 orang siswa dan perempuan 133 orang siswi. Dan dilakaksanakan sebanyak tiga sesi setiap hari yaitu: dari pukul 07.30- 09.00 WIB (sesi pertama), pukul 09.30 – 11.00 WIB (sesi Kedua), pukul 13.00-14.30 WIB (sesi tiga).

Dalam kunjungan kali ini Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr.H.Junni Muslimin,MA berharap semoga UAMBN-BK di MTsN 2 Kota Bengkulu berlangsung lancar dan sukses tanpa kendala.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah,M.Pd menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan UAMBN-BK ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, persiapan ini berupa peralatan komputer maupun jaringan internet ke pusat sudah dipersiapkan secara matang, dan beliau berharap semoga UAMBN di MTsN 2 Kota Bengkulu ini berlangsung lancar sesuai keinginan.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Sapruni S.Pd.M.Pd yang turut hadir dalam kegiatan ini mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu juga menyampaikan terima Kasih atas sambutan dari MTsN 2 Beliau juga berharap semoga ujiannya berjalan lancar tanpa hambatan. ( Weliya/Popi)

Bagikan :