Monev UMBN-BK ke MTsN 3 MM, Kakan Kemenag : Pentingnya Kerjasama dan Keprofesionalan

Monev UMBN-BK ke MTsN 3 MM, Kakan Kemenag : Pentingnya Kerjasama dan Keprofesionalan

Mukomuko (Inmas) - Kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dan Kasi Penmad Darmanto, S.H.I. melakukan Monev UAMBN-BK di hari pertama pelaksanaannya ke MTsN 3 Mukomuko. Senin, (16/3).  Pada kesempatan itu tim monev mengecek secara langsung pelaksanaan UAMBN-BK di MTsN 3 Mukomuko.

Ajamalus mengatakan, bahwa pentingnya kerjasama dan keprofesionalan dituntut untuk suksesnya pelaksanaan UMBN-BK di MTsN 3 Mukomuko. ''Karenaya  saya berharap semuanya untuk bertanggung jawab atas semua agenda madrasah termasuk ujian berbasis komputer ini sehingga ujian  berjalan dengan tertib dan aman,'' katanya.

Disambut baik oleh kepala MTsN 3 Mukomuko Zulhaeri, S.Ag, kehadiran rombongan Kemenag Kabupaten Mukomuko yang mengadakan monev di MTsN 3 Mukomuko karena bisa  melihat secara langsung kondisi MTsN 3 Mukomuko yang mana kami saat ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk perbaikan madrasah terutama untuk ruang laboratorium komputer dan  perangkat komputer untuk kebutuhan siswa melaksanakan ujian berbasis komputer.

“Untuk tahun ini sebenarnya kami masih kekurangan jumlah client, kami hanya memiliki 14 client sementara kebutuhan untuk pelaksanaan ujian berbasis komputer ini berjumlah 16 ditambah lagi untuk cadangan, namun kekurangan ini kami masih bisa mengusahakan dengan menggunakan laptop siswa, kami berharap untuk tahun berikutnya apa yang kami usulkan berupa komputer untuk kebutuhan siswa ujian dapat direalisasikan, sehingga ujian dapat berjalan dengan baik tanpa terkendala dengan jumlah client apalagi siswa MTs Negeri 3 Mukomuko untuk kelas 8 dan 9 lebih banyak siswanya,“ pungkasnya. (Tisna)

Bagikan :