Doa Bersama Menjelang UMBK di MAN 2 Kepahiang

Doa Bersama Menjelang UMBK di MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas)– Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd bersama siswa, guru, dan karyawan mengadakan doa bersama menjelang Ujian Madrasah Berstandar Komputer (UMBK) hari pertama yang berlangsung di kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 16/3.

    Waka kurikulum Adnan, S.Pd menyampaikan bahwa doa bersama adalah untuk meminta pertolongan dari Allah SWT agar dimudahkan bagi siswa dalam menjalankan UMBK, sekaligus meminta pertolongan agar dihindarkan dari penyakit corona yang sekarang ini sedang menghantui  Masyarakat Indonesia, serta mendoakan salah satu karyawan MAN 2 Kepahiang Sutrisno, S.Sos yang telah berpulang ke Rahmatullah bebrapa hari lalu.

    “Untuk hari pertama ini MAN 2 Kepahiang memberikan ujian pelajaran bahasa Arab, biologi untuk jurusan IPA, serta bahasa Arab, sosiologi untuk jurusan IPS. Ujian dibagi menjadi 3 sesi dengan rincian waktu sesi 1 pukul 08.00 – 09.30, sesi 2 pukul 10.00 – 11.30, sesi 3 pukul 13.00 – 14.30 WIB. Pelksanaan berlangsung selama 7 hari, “ kat Adnan.

    Dengan doa bersama menjelang UMBK di MAN 2 Kepahiang, Ros berharap semoga selama pelaksanaan ujian tidak ada rintangan, dan keluarga besar MAN 2 Kepahiang terhindar dari balak, terutama virus corona yang saat ini sedang merebak, serta alm. Sutrisno di tempatkan di sisi Allah yang paling mulia. (Erna)

Bagikan :