Cegah Corona Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Himbau Siswa Kelas XI Segera Pulang Usai Ujian

Cegah Corona Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Himbau Siswa Kelas XI Segera Pulang Usai Ujian

Bengkulu Selatan (Inmas)- Merebaknya virus corona (covid 19) saat ini mendorong Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S.Ibrahim,M.HI untuk menghimbau siswa/i kelas XI yang tengah melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis komputer (UAMBN_BK) untuk segera pulang ke rumah masing-masing usai pelaksanaan ujian. Hal ini disampaikannya dalam kesempatan monitoring UAMBN-BK di beberapa Madarsah Tsanawiyah Negeri (MTSN) maupun MTS swasta di kabupaten Benkulu Selatan.

"Saya ucapkan selamat melaksankan UAMBN_BK untuk anak-anak semua,tolong usai pelaksanaan ujian segera pulang kerumah masing-masing untuk belajar dirumah, karena saat ini kita sedang dihadapkan pada serangan virus corona, hindari dulu berkumpul ditempat keramaian, jaga kesehatan dan jangan lupa untuk selalu berdoa" himbau H.Arsan.

Meskipun di Kabupaten Bengkulu Selatan belum ditemukan pasien dengan suspec corona, namun menurut H.Arsan tindakan pencegahan perlu dilakukan segera guna mengurangi resiko penyebaran virus.

Selanjutnya berkaitan dengan pelaksanaan UAMBN-BK H.Arsan berharap selama pelaksanaan UAMBN-BK tidak terjadi kendala yang berarti, UAMBN-BK dapat berjalan lancar hingga hari terakhir pada Rabu (18/3) dan siswa-siswi akan mendapatkan hasil ujian yang diharapkan.

H.Asan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak madrasah yang telah melakukan persiapan dengan baik untuk kesuksesan pelaksanaan UAMBN-BK dan seluruh madrasah dapat mengulang kesuksesan Ujian Akhir  Madrasah Berbasis Komputer pada tahun ini. "Semoga sukses ditahun lalu dapat kita ulang kembali ditahun ini,terimakasih untuk semua panitia yang sudah terlibat untuk kesuksesan UAMBN-BK ini" ungkap H.Arsan.(AR,D)

Bagikan :