Ka. KUA Kerkap Apresiasi Kegiatan Ibu-ibu PKK

Ka. KUA Kerkap Apresiasi Kegiatan Ibu-ibu PKK

Kepala Bengkulu (Inmas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Kerkap, Razikin Fajri, S. Ag menghadiri pembinaan PKK desa oleh TIM PKK Kabupaten Bengkulu Utara, senin 16 Maret 2020 pukul 09.00 wib.

Acara yang dipusatkan di desa Tanjung putus Kecamatan Kerkap tersebut dihadiri oleh Sekretaris PKK kabupaten Bengkulu Utara, Ny.Burman beserta pengurus PKK Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh ketua PKK Kecamatan Kerkap,  Ny.Novi Indra, Camat kerkap yg di wakili oleh Sekcam WINARDI,SIP,seluruh Kades dan PKK desa se kecamatanKerkap dan Kepala Puskesmas lubuk durian Edi Suparjo,SKM.

Dalam arahanya, arahan Sekretaris  PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny.Burman menyampaikan kepedulian,serta mengetahui sejak dini yg berkenaan dgn virus corona, oleh karena ibuk2 PKK harus cerdas dalam memanfaat waktu, ada waktu istrahat,waktu ibadah,waktu beraktivitas ekonomi,waktu membimbing dan membina anak2,waktu kepedulian sosial.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Kerkap, Razikin Fajri, S. Ag dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Bengkulu Utara. Diakui Razikin, kegiatan seperti ini tentunya akan membawa banyak manfaat dan pengetahuan bagi ibu-ibu PKK di desa-desa, sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepanya. (sr)

Bagikan :