Tim Monev Kanwil Kemenag Tinjau UAMBN-BK di MAN 1 Bengkulu Utara

Tim Monev  Kanwil  Kemenag Tinjau  UAMBN-BK di MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Inmas) - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu meninjau langsung pelaksanaan  Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) hari kedua di MAN 1 BU, Selasa (10/3).

Kedatangan tim yang terdiri dari Kepala Seksi Kesiswaan Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu Okti Zulenisari, M.Pd.I, Robitha, S.Psi, Mimi Maryani Z, S.Ag dan Hasan Rahmat, SH disambut langsung Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Sopan Sopian, M.Pd didampingi kepala Tata Usaha MAN 1 BU Tarmizi, S.Pd.I .

Dalam kesempatan tersebut, ketua tim yang juga Kasi Kesiswaan Kanwl Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Okti Zulenisari, M.Pd.I mengatakan bahwa kedatangan dirinya berserta tim kali ini adalah ingin memastikan secara langsung kesiapan siswa dan pihak sekolah dalam menghadapi UAMBN-BK tahun pelajaran 2019/2020 ini.

Dalam kesempatan itu juga  tim monitoring memberikan apresiasinya kepada pihak sekolah, panitia  terutama proktor dan teknisi yang telah berperan besar menyukseskan ujian.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Sopan Sopian mengucapkan terima kasih kepada tim monitoring dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang sudah memberikan arahan kepada kami disini.

Sopian berharap dengan adanya arahan dari tim monitoring itu, pelaksanaan  UAMBN-BK di MAN 1 Bengkulu Utara bisa berjalan dengan lancar lancar tanpa kendala hingga hari terakhir ujian dan mendapatkan hasil yang memuaskan. (an)

Bagikan :