Antisipasi Covid-19, Kemenag Safari Jum’at

Antisipasi Covid-19, Kemenag Safari Jum’at

Bengkulu Tengah (Inmas) - Maraknya penyebaran virus corina yang telah menyebar di berbagai daerah di Indonesia, maka Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bersama TIM Safari melakukan safari Jum’at di Masjid Al- Muhajirin desa taba Pasemah Perumahan Nakau Asri Kabupaten Bengkulu Tengah. Jum’at, 13/3

Pelaksanaan safari jum’at ini merupakan program Kementerian Agama, dimana dilaksanakan setiap bulannya di masjid yang sudah di tunjuk di setiap kecamatan di kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam arahannya Kepala Kemenag Benteng menyampaikan terkait program kementerian agama dan juga maraknya penyebarab virus corona.

“Safari jumat bertujuan untuk silaturrahmi untuk bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan hal-hal yang penting, seperti program haji, radikalisme. Begitu juga dengan maraknya penyebaran virus yang saat ini sudah mulai mewabah di Indonesia. Maka dari itu saya harapkan kepada kita semua agar menjaga kebersihan baik jasmani kita maupun rohani” ungkap Sipuan

Lebih lanjut sipuan berharap agar masyarakat kita lebih aktif dalam beragama untuk menjaga ukhuwah islamiyah serta terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Kekompakan dalam beragama juga bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti kekerasan dalam rumah tangga, pernikahan dini, perceraian dan banyak lagi tentunya” Harap Sipuan (Jion)

Bagikan :