MTs N 2 Benteng Latihan Baris-berbaris

MTs N 2 Benteng Latihan Baris-berbaris

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kamis (12/03/), dalam rangka membangun dan menjalin sinegritas dan meningkatkan kedisiplinan siswa , MTs N 2 Kabupaten Bengkulu Tengah bekerjasama dengan Polres Bengkulu Tengah untuk bisa melatih siswa-siswi dalam hal baris berbaris, yang melatih baris berbaris pada hari ini adalh Bapak Bprika Anis dan rekan-rekannya dari Polres Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada siswa, beberapa pembinaan diberikan secara langsung untuk menambah pengetahuan bagi siswa. Serta materi-materi yang diberikan kepada siswa berupa gerakan dasar dari baris berbaris, mulai dari gerakan dasar, gerakan sempurna, sikap istirahat, hadap kiri hadap kanan, dan gerakan lainnya.

"KedepanĀ  tidak hanya kegiatan baris -berbaris, tapi kedepannya nanti kami juga berharap akan diadakan semacam sosialisasi kepada siswa kami,mengingat sekarang Meningkatnya kenakalan remaja yang sering terjadi disekitar kita" ungkap Ningsih Fahruddin selaku Kepala MTsN 2 Kab. Bengkulu Tengah

Ningsih Fahruddin mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dari Polres Bengkulu Tengah yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami untuk melatih siswa-siswi MTs N 2 Bengkulu Tengah dalam hal baris berbaris. Semoga kedepannya kerja sama ini akan terus berjalan serta silahturahmi akan terus terjalin. (winda)

Bagikan :