Ka.Kemenag MM, Apresiasi UAMBN-BK Hari Pertama Lancar dan Sukses

Ka.Kemenag MM, Apresiasi UAMBN-BK Hari Pertama Lancar dan Sukses

Mukomuko (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Senin, 16 Maret 2020 dan akan berakhir pada hari Rabu 18 Maret 2020.

''Semoga dalam pelaksanaannya selama tiga hari kedepan juga berjalan dengan lancar dan sukses,'' kata H. Ajamalus didampingi kepala Seksi Penmad Darmanto, SH.I  saat melakukan monitoring di MTsN 3 Mukomuko. (Senin,16/03/2020).

Kepala Kemenag Mukomuko juga berharap kerjasama dari semua pihak untuk mensukseskan pelaksanaan UAMBN-BK ini sampai akhir dan menghasilkan output yang berkualitas pintanya.

Sementara itu Kepala MTSn 3 Mukomuko Zulheri, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan  Kepala Kemenag Mukomuko dalam pelaksanaan UAMBN-BK di MTsN 3 Mukomuko ini. ''Semoga kunjungan Kepala Kemenag Mukomuko yang didampingi Kasi Penmad ini memberikan motivasi bagi dewan guru dan siswa dalam mengikuti UAMBN-BK ini sampai akhir dan menghasilkan nilai yang baik,'' demikian Zulheri (Mukhlis)

Bagikan :