Kepala MTsN 2 Mukomuko Ajak Stafnya Berkreasi di Taman Madrasah

Kepala MTsN 2 Mukomuko Ajak Stafnya Berkreasi di Taman Madrasah

Mukomuko (Inmas) - Setelah sukses mempercantik taman madrasah dengan dibangunnya water fall mini dan tempat duduk santai, kini kepala MTsN 2 Mukomuko, Muhsinun,M. Pd. I kembali mengajak 3 stafnya untuk mengecat paving block yang mengelilingi taman madrasah dengan aneka warna.

Hal itu dimaksud agar taman madrasah semakin sedap dipandang mata dan mampu memberikan efek nyaman bagi siapapun yang berkunjung. Muhsinun mengatakan bahwa ide pengecatan paving block tersebut terinspirasi dari salah satu madrasah yang pernah ia kunjungi.

"Setiap mengadakan kunjungan ke madrasah lain selalu saya sampaikan kepada para dewan guru dan staf TU mengenai hal-hal inovatif yang sekiranya bisa dicontoh untuk diaplikasikan di madrasah kita," ujar Muhsinun, Kamis (12/03/2020).

Harapannya dengan adanya kreasi-kreasi baru dalam tata kelola taman bisa berdampak kepada kenyamanan peserta didik dalam belajar sehingga lebih jauh nantinya juga bisa mendukung peningkatan kualitas hasil dari segi non fisiknya. (El Anhar)

Bagikan :