MTsN 1 Kepahiang Lakukan Persiapan Jelang Ujian Akhir Madrasah

MTsN 1 Kepahiang Lakukan Persiapan Jelang Ujian Akhir Madrasah

Kepahiang (Inmas)– Bapak H.Yusrijal,S.Pd,M.Pd sebagai Kepala Madarasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang memberikan pembinaan dan pengarahan secara total kepada 134 siswa/ siswi Madarasah kelas IX yang akan mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer.

    Kegiatan ini sengaja dilakukan demi mensukseskan pelaksanaan ujian dan mendapatkan hasil yang diharapkan. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Dalam  depan Ruang OSIS.

    Sebelum Pembinaan Kepala Madarash Waka Urusan Kurikulum sebelumnya juga memberikan beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum mengikuti Ujian Madrasah Berstandar Nasional tersebut. Adapun Inti dari Pembinaan dari kepala Madrasah tersebut antara lain ‘’ Pertama  mengingatkan  para siswa untuk menjaga diri siswa masing-masing baik lahir maupun bathin.

    Kedua selesaikan semua urusan dengan semua dewan guru baik yang menyangkut penilaian maupun administrasi lainnya. Ketiga berjuanglah dan kerjakanlah ujian dengan baik dan focus dan terakhir tentu tidak lupa berdoa semoga dilancarkan ujian dan mendapatkan hasil yang diharapkan, Ujar Yusrizal’’.

    Kegiatan ini berlangsung sekitar 20 menit dan dilanjutkan dengan KBM.  Para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan selalu berusaha dalam rangka mempersiapkan diri anak-anak dalam menghadapi Ujian Akhir mereka. Armizah


Bagikan :