Tim KPKNL Turun, Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Lubuk Pinang Segera Dibangun

Tim KPKNL Turun, Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Lubuk Pinang Segera Dibangun

Mukomuko (Inmas) -  Demi kelancaran proses penghapusan Barang Milik Negara (BMN) KUA Lubuk Pinang, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Peri Irawan, S. HI mendampingi langsung tim KPKNL Provinsi Bengkulu guna turun ke lapangan meninjau terkait Penilaian Bongkar KUA Kecamatan Lubuk Pinang. Kamis, (12/03/2020). Dengan demikian, balai nikah dan manasih haji KUA Lubuk Pinang akan segera dibangun.

Dalam peninjauan tersebut turut juga hadir PPK, serta seluruh Panitia Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Lubuk Pinang.

Dalam Kesempatan tersebut H. Peri Irawan, S. HI selaku Kasi Bimas Islam dan juga merupakan ketua panitia berharap proses penghapusan ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat, sehingga proses pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Lubuk Pinang dapat segera dilaksanakan sesuai dengan target.

"Kami sangat berharap proses ini berjalan dengan baik dan lancar, mulai dari penghapusan hingga nanti proses pembangunan," Harap Peri.

Lanjutnya, beliau juga berharap dukungan serta do'a dari semua pihak yang terkait sehingga rencana pembangunan gedung yang dibiayai dari anggaran SBSN ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses nantinya. (Elan)

Bagikan :