Kasi Bimas Islam : Kemenag Siap Dukung Sensus Penduduk 2020

Kasi Bimas Islam : Kemenag Siap Dukung Sensus Penduduk 2020

Mukomuko (Inmas) - Dukung Sensus Penduduk (SP) 2020, Kasi Bimas Islam Kemenag kabupaten Mukomuko, H. Peri Irawan, SHI menghadiri rapat kerja Kelompok Kerja Sensus Penduduk 2020 bertempat di Aula Kantor BPS kab. Mukomuko. Kamis, (12/03/2020). Hadir dalam acara tersebut Pimpinan OPD,SKPD dan Pimpinan instansi vertikal Se- kabupaten Mukomuko.

Kepala BPS kabupaten Mukomuko, Syahranudin, SH, MH menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mengkoordinir jalannya SP 2020 disetiap OPD se kab. Mukomuko.

Menurut beliau sampai tanggal 12 Maret 2020, jumlah yang sudah melakukan sesus online baru 31 %. “Tentu angka ini harus digenjot lagi mengingatkan batas akhir SP online 2020 ini sampai dengan tanggal 31 Maret 2020.

Ia juga berharap seluruh ASN dan Honorer di kabupaten. Mukomuko dapat segera melakukan SP online dan bisa membantu keluarga dan orang lain untuk melakukan SP online.

Menyingkapi hal tersebut Peri Irawan mewakili Kemenag Mukomuko siap mendukung SP online dengan mengajak seluruh jajaran dilingkungan kemenag Mukomuko agar segera melakukan SP Online.

“Seperti yang diharapkan Kepala Kemenag agar seluruh jajran kemenag Mukomuko dapat mendukung program ini dengan melakukan SP Online dan membantu keluarga serta tetangganya yang membutuhkan bantuan dalam SP online,” jelasnya (Tisna).

Bagikan :