Al Fatih Expo, MIN 7 Mukomuko Rebut Juara

Al Fatih Expo, MIN 7 Mukomuko Rebut Juara

Mukomuko (Inmas) - Dalam upaya mengasah kemampuan peserta didik, MIN 7 Mukomuko mengutus beberapa siswa untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan yang diselenggarakan oleh Yayasan Generasi Baru Mukomuko. Hasilnya, MIN 7 Mukomuko merebut Juara II dalam Lomba Adzan. Prestasi ini ditorehkan oleh Briyan Willy Pratama.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 10 Maret 2020 hingga 11 Maret 2020 tersebut MIN 7 Mukomuko juga mengikuti cabang perlombaan Rangking 1, Lomba Adzan, Lomba Tahfidz Qur’an, Lomba Olimpiade Sains dan Lomba Tarik Tambang.

''Kita sangat berbangga, anak-anak sudah berani tampil di ajang Al-Fatih Expo II ini. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak untuk lebih giat lagi belajar dan berlatih sehingga pada event-event lain nantinya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,'' Ungkap Kamad Yuli.

Bagi dewan guru dan semua yang terlibat dalam proses pembelajaran dan pendidikan, agar lebih giat dan semangat lagi membimbing anak-anak, sehingga ke depan anak-anak mampu berprestasi dalam semua bidang.  (YL)

Bagikan :