Sosialisasi UN, MTs BM Curup Tekadkan Tingkatkan Mutu Madrasah

Sosialisasi UN, MTs BM Curup Tekadkan Tingkatkan Mutu Madrasah

Curup (Inmas) - MTs BM Curup bertekad akan terus meningkatkan mutu madrasah, dengan mengikuti sosialisasi Ujian Nasional (UN). Mengingat roda pendidikan yang terus bergerak dinamis, semua bentuk sosisalisasi media masa maupun forum-forum yang  telah dibentuk pemerintah untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pnedidikan, sehingga MTs BM Curup terus berupaya maksimal untuk terus berupaya mengikuti informasi yang sedang berkembang dan terbaru.

“Alhamdulillah kami merasa sangat terbantu dengan  adanya forum baik online maupun ofline, banyak informasi yang secara cepat kami dapatkan ditengah rutinitas menejerial madrasah, semoga forum ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan mutu pendidikan kita di madrasah,” ungkap Efzuarni, S.Ag.  S.Pd selaku Ka. BMC setelah mengikuti kegiatan  Sosialisasi Ujian Nasional. (11/03/2020)

Kegiatan forum yang mengadakan sosialisasi di seluruh jenjang dan tingkat yang diadakan di SMAN 02 Curup Timur Rejang Lebong diikuti seluruh kepalas sekolah MTS/SM/SMA/MA/SMK/SMA LB dan paket yang ada di seputaran Rejang Lebong dan sekitarnya.

''Semoga dengan  semakin banyak nya forum dan sosisalisasi yang dilakasanakan akan menjadi jembatan informasi dan  komunikasi kepada seluruh pelakasana mandiri maupun yang melakasanakan  di tempat,'' demikian Efzuarni.

 

 

Bagikan :