Kemenag Kota Bengkulu Sambut Kunker Kanwil Kepri

Kemenag Kota Bengkulu Sambut Kunker Kanwil Kepri

Kota Bengkulu (Inmas) 10/03- Telah diberitakan sebelumnya, bahwa Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu telah menerima kunjungan kerja Kanwil Kemenag Kepulauan Riau (Kepri) pada hari Rabu 04 Maret 2020 lalu. Rombongan Kanwil Kemenag Kepri ini dipimpin lansung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kepri, DR.Drs.H.Mukhlisudin,SH,MA. dan membawa setidaknya 35 orang rombongan yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV di wilayah kerja Kanwil Kemenag Kepri, beserta Ketua Darmawanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Kepri dan anggota.

Ada beberapa agenda kedatangan rombongan tersebut setelah sebelumnya disambut oleh Kepala Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu. Salah satunya adalah mengunjungi Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Kunjungan ini tentunya sangat bermakna bagi Kepala Kanwil Kemenag Kepri,  DR.Drs.H.Mukhlisudin,SH,MA. karena, sebelum menjabat sebaga Kepala Kanwil Kemenag Kepri, Beliau menjabat sebagai Kepala Kantor Kemeng Kota Bengkulu sejak tahun 2013 hingga 2018.

Kedatangan rombongan ini di Kantor Kemenag Kota Bengkulu disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. beliau mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak DR.Drs.H.Mukhlisudin,SH,MA beserta rombongan. Terutama karena telah memilih Kantor Kemenag Kota Bengkulu sebagai salah satu tujuan dalam agenda Kunker.

Hal senada juga disampaikan oleh DR.Drs.H.Mukhlisudin,SH,MA yang menghaturkan terimakasih atas penyambutan yang mereka terima dan berharap akan semakin mempererat jalinan silaturahmi.

Dalam kunjungan ini, salah satu yang menjadi sorotan adalah telah berdirinya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kemenag Kota Bengkulu. disampaikan oleh DR.Drs.H.Mukhlisudin,SH,MA. PTSP ini sudah cukup baik dengan fasilitas yang memadainya.

Dalam kesempatan ini, DR.Drs.H.Mukhlisudin,SH,MA. juga menyempatkan untuk ramah tamah dan foto bersama. (Popi)

Bagikan :