Pantau Status Pemilikan Tanah Madrasah, Ka.Kemenag Kunjungi MIN 2 Benteng

Pantau Status Pemilikan Tanah Madrasah, Ka.Kemenag  Kunjungi MIN 2 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Untuk melihat tertib administrasi terkait status tanah madrasah,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengunjungi MIN 2 Benteng pada hari Selasa (10/3/2020)

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H.  Rahman Umar, S. Ag. M. Pd. I menyampaikan ucapan terima kasih bahwa hari ini ada kunjungan kerja dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag. MM didampingi oleh Kasi Pendis Bapak Muhammad Ali, M. Pd.

Lanjut Rahman,  adapun sasaran utama yang menjadi pokus perhatian kunjungan  dari pak kemenag adalah ingin mengetahui dan mengingatkan kepada Kepala Madrasah terkait status kepemilikan dan legalitas tanah madrasah. Alhamdulillah untuk MIN 2 Benteng sedang dalam proses pembuatan sertifikat tanah Madrasah.

Dikatakan oleh Bapak Kepala Kemenag H. Sipuan, S.Ag.MM Bahwa setiap Madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah harus mempunyai dokumen dokumen lengkap yang tersimpan pada Madrasah terkait dengan legalitas atau status kepemilikan tanah lahan Madrasah, dan disegerakan untuk diurus sertifikat atas nama Madrasah,  supaya semua aset aset yang ada tercantum dalam Simak BMN. Pungkas Sipuan. (Rhm)

Bagikan :