Miladil Haflah ke-23 MTsN 2 Seluma Meriah

Miladil Haflah ke-23 MTsN 2 Seluma Meriah

Seluma (Inmas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Seluma mempringati Miladil Haflah yang ke 23 dengan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan perlombaan untuk tingkat MI/SD dilingkungan Kota Tais beberapa hari yang lalu.

Kepala MTs N Tais, Edy Susmita, M. Pd.  dalam sambutannya mengatakan, berkat kerjasama para wali kelas dari kelas VII-IX, acara ini dapat terselengara dengan baik. Kemudian hal semacam ini perlu ditumbuh kembangkan lagi. “Agar kekompakan yang telah terjalin selama ini akan lebih tumbuh dengan subur sehingga tidak ada yang berat dalam melaksanakan suatu kegiatan,” pesannya

Disaat yang sama Supardi, S.Pd.I, selaku Ketua  Panitia Pelaksana Kegiatan juga menjelaskan dalam perayaan Miladil Haflah MTsN 2 Seluma yang ke 23 ini disemarakkan dengan berbagai macam lomba diantaranya MTQ, Tahfiz Qur'an, Khottil Qur'an, Da'i cilik. Serta Lomba Adzan dan Busana muslimah, dengan diikuti oleh 224 peserta yang berasal dari SD/MI yang mewakili 4 kecamatan di kabupaten seluma.

Dan juga Supardi menjelaskan tujuan dari Haflah ini adalah menciptakan siswa yang mencintai Al Qur’an dan seni baca tulis Al Quran serta akan memberikan wawasan keagamaan yang lebih baik yang berkwalitas dan bertaqwa, dengan cara menunujukkan keterampilan anak didik nya dalam berbagai bentuk kegiatan, seperti lomba lomba tersebut.(SA)

Bagikan :