Pernikahan Mantan Anak Punk di KUA Gading Cempaka

Pernikahan Mantan Anak Punk di KUA Gading Cempaka

Kota Bengkulu (Inmas)-Ada yang istimewa di Kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan  Gading Cempaka Kota Bengkulu kemarin. Yakni, adanya peristiwa  pernikahan pasangan muda Frego dan Anggun. Sebab, peristiwa ini adalah bukti bahwa cinta bisa menyapa siapa saja.

Cinta keduanya telah bertaut lama, dan sempat tak mendapat restu orang tua. Akhirnya tepat pada hari Senin 09 Maret 2020 bertempat di Balai Nikah KUA Kecamatan Gading Cempaka keduanya melangsungkan pernikahan dengan Penghulu Kepala KUA,  Muhammad Yasir, MHI. dan disaksikan pula oleh keluarga.

Yang menjadikan peristiwa ini istimewa, bahwa Frego dan Anggun, keduanya pernah merasakan pahitnya menjadi anak jalanan, menjadi anak Punk dan menjelajahi jalanan di beberapa provinsi di Indonesia.

Karena cinta mereka kemudian berbenah, Frego saat ini membuka bisnis barbershop dan Anggun memulai usaha salon. Mereka sepakat dan berjanji menjadi pribadi yang lebih baik dan belajar dari pengalaman pahit dalam hidup mereka

Disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka,  Muhammad Yasir, MHI. Saat menyampaikan khutbah nikah, bahwa Inilah bukti indahnya Islam. Dimana, lembaga pernikahan dapat menjadi sarana manusia untuk berbenah dan berubah menjadi lebih baik. Semoga Frego dan Anggun tetap istiqomah dalam hijrahnya, aamiin. Tutup Muhammad Yasir. (Elly/Popi)

Bagikan :