Pengajian Permata Targetkan Undang Gubernur

Pengajian Permata  Targetkan Undang Gubernur

Bengkulu Selatan ( Inmas) – Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI memandu jalanya rapat koordinasi bersama barisan penyuluh,Selasa( 10/03). Selain menyampaikan hasil dari kunjungan kerja ke Padang Sumatera Barat beberapa hari yang lalu. Pucuk pimpinan KUA termegah di Provinsi Bengkulu ini juga sempat memberi masukan dan saran terkait rencana pengajian akbar bulanan persatuan majlis ta’lim (Permata) Pino Raya. Ia juga meminta dan berharap adanya kekompakan tim penyuluh di lapangan, apalagi kali ini rencanaya akan mengundang orang nomor satu di Provinsi Bengkulu (Gubernur Rohidin Mersyah). “Siapkan dan agendakan serta rapatkan barisan, susunlah program dengan baik,” tegas Winraini.

Winraini menambahkan, pengajian Permata dilakukan setiap bulan dengan lokasi berbeda-beda sesuai dengan jadwal yang ada. Terkait rencana akan mengundang gubernur sebagai KUA memberikan masukan kepada mitra kerja yakni penyuluh di lapangan yang memiliki wilayah binaan masing-masing. Baik lokasi, acara dan segala hal yang berkaitan erat dengan persiapan mesti dipersiapkan sebaik mungkin. “Saya setuju, dan insyah Allah akan mendukung sepenuhnya,” ujar Winraini.

Kemasan acara dalam proses, begitu juga dengan waktunya menyesuikan dengan agenda gubernur yang cukup padat. Artinya, perlu persiapan yang matang, harapan momen acara nanti dapat digabungkan dalam satu paket peringatan hari besar islam dan dalam rangka menyambut bulan suci ramadahan. (salim)   

Bagikan :