Penyuluh dan ASN diminta Gali Inovasi Kerja

Penyuluh dan ASN  diminta Gali Inovasi Kerja

Bengkulu Selatan ( Inmas) – Dengan tegas, Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI meminta para penyuluh agama islam non PNS ( PAI) serta ASN dan honorer di lingkungan kerja KUA Pino Raya, untuk terus belajar dan menggali potensi diri dalam rangka inovasi kerja. “Lima budaya kerja Kementerian Agama itu bukan hanya sebatas simbol dan kata-kata belaka, melainkan harus dimengerti dan diterapkan kemudian digali. .Galilah potensi diri dan inovasi dalam bekerja dan berkarya jangan monoton yang itu-itu saja, ayo bangkit mana inovasimu,” tegas Winraini.

Khsusnya para penyuluh, ia berharap adanya peningkatan dalam menempa potensi diri dalam berkarya misalnya metode mengajar dan terjun ke lapangan. Galailah potensi yang ada ciptakan karya-karya baru yang dapat memberikan rangsangan dan perubahan serta inovasi baru bagi dunia kerja. “Kalau yang itu-itu saja bosan, dan terlihat seperti tidak ada potensi, maka dari itu gali dan ciptakan inovasimu,” ujar Winraini.

Masyarakat di lapangan membutuhkan energi dan sinergi baru dalam karya, dengan demikian ciptakanlah inovasi terbaru baik metode maupun berupa buku dan karya tulisan yang mudah dimengerti masyarakat umum. (salim)

Bagikan :