MTs. BMC : Kita akan Optimalkan Olah Raga

MTs. BMC : Kita akan Optimalkan  Olah Raga

Melangkah berderap untuk lebih baik merupakan sebuah inovasi dan konsistensi yang ada di MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) untuk merambah kesegala sektor serta unit yang ada di BMC. Olah Raga juga merupakan momentum yang baik untuk meilihat, memantau perkembangan santri  dalam upaya penyaluran minat dan bakat agar lebih optimal tetap sasaran.

Ada yang berprestasi dan potensial sebaliknya ada juga yang belum berprestasi namun memiliki potensi, beranjak dari konsisi inilah MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) gencar melaksanakan berbagai macam pembinaan dan pengarahan kepada Santri yang telah berprestasi maupun yang belum berprestasi untuk di bina dan mendapat bimbingan.

Guru olah raga yang terdiri dari duo orang pengajar ini berkomitmen untuk memajukan serta menggali potensi  santri yang ada di BMC untuk mengarahkan mereka sesuai  dengan  minat dan bakatnya masing-masing. “kita akan berupaya makasimal untuk hasil yang optimal dalam menyalurkan inat dan bakat santri yang ada di BMC” ungkap Agus Irwanto, S.Pd guru Olah Raga Baitul mAKmur Curup yang juga pendiri Sibaha Swimming Club Curup (SSCC).

Senada dengan semua itu Kepala MTs. BMC Efzuarni, S.Ag. M.Pd juga menghimbau seluruh guru dan Pembina kegiatan santri BMC untuk mengoptimakan minat bakat santri yang ada agar santri  bisa mengembangkan potensi diri yang ada pada diri mereka sesuai dengan apa yang digemari.“Hari ini kita pendidik sebagai motivator dan  fasilitator santri yang ada, maka tugas kita mengarahkan dan memberikan gambaran kepada santri akan apa yang mereka pilih.” Tegas Efzuarni.

Semoga dengan berbagai  upaya dan usaha yang dilakukan akan membuhakan hasil yang baik dan hasil yang didapatpun bisa lebih maksimal dengan memalalui proses yang baik. (HM)

Bagikan :