Meriahkan Puncak Miladiyah, Kabid Penmad Kanwil Bengkulu Puji MIN 1 RL

Meriahkan Puncak Miladiyah, Kabid Penmad Kanwil Bengkulu Puji MIN 1 RL

Rejang Lebong (Inmas) - Meriahkan puncak miladiyah, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) kantor wilayah (Kanwil) Bengkulu , Dr. H. Junni Muslimin, MA, memuji kekompakan siswa-siswi MIN 1 RL. Bahkan dalam kesempatan itu, Juni memberikan pesan kepada jajaran MIN 1 Rejang Lebong (RL) belum lama ini.

''Saya memberikan apresiasi kepada MIN 1 RL yang bisa menjadi contoh untuk madrasah-madrasah lainnya dalam upaya mempromosikan madrasah ke tingkat yang lebih luas lagi, menjadikan madrasah sebagai pendidikan yang selalu mengedepankan kualitas pendidikan akhlak dan agama,'' katanya.

Dalam perayaan ke-59 MIN 1 RL H. Junni Muslimin juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa/I MIN 1 RL, agar selalu belajar lebih giat dalam menimba ilmu, belajar lebih giat dalam menghapal hadits dan belajar lebih giat untuk menjadi  hafidz qur’an yang hebat.

Dalam acara puncak miladiyah ke-59 MIN 1 RL, Kabid Penmad Kanwil Bengkulu, H. Junni Muslimin didampingi Kakan Kemenag Kab. Rejang Lebong Drs.H. Lapulangi, MM melepaskan balon udara yang berisi ucapan dan do’a. Pelepasan yang dilakukan dilapangan utama MIN 1 RL tersebut sekaligus menjadi penutup acara miladiyah di tahun ini.

Melalui perayaan hari puncak Miladiyah MIN 1 RL ke-59, H. Junni Muslimin juga berharap, “ MIN 1 RL sebagai salah satu Madrasah di Kab. Rejang Lebong diharapkan bisa menjadi contoh untuk dapat bersaing sehat dengan sekolah yang ada di Kab. Rejang Lebong, mencetak insan cerdas, religious, berakhlakul karimah. (Windi SN)

Bagikan :