Jelang UAMBN, Kasi Penmad Beri Motivasi Siswa

Jelang UAMBN, Kasi Penmad Beri Motivasi Siswa

Mukomuko (Inmas)-  Ujian Akhir Madrsah Berstandar Nasional (UAMBN) Madrasah Aliyah (MA) akan segera digelar, tepatnya pada tanggal 9 s.d 11 Maret esok. Menyikapi urgensi ujian tersebut, Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, Darmanto, pun mulai melakukan "safari" madrasah untuk memantau persiapan dan memberi motivasi kepada siswa.

Dalam kunjungannya ke MAN 2 Mukomuko, Darmanto berkesempatan bercengkerama dengan sejumlah siswa yang dimanfaatkan untuk memberi motivasi jelang ujian.

"Selain memantau persiapan, kita berkeinginan untuk menumbuhkan optimisme siswa dalam menyongsong ujian madrasah dan alhamdulillah sejauh ini persiapan telah dilakukan dengan, siswapun telah siap sepenuhnya", papar Darmanto.

Ditambahkannya, bahwa untuk di wilayah Kabupaten Mukomuko UAMBN dilaksanakan 100?rbasis komputer baik pada MA Negeri maupun Swasta. "Besar harapan kita ujian dapat berjalan lancar dan siswa senantiasa diberi kemudahan, sehat dan mendapatkan prestasi terbaik", harap Darmanto mengakhiri pembicaraan.(Mukhlis)

Bagikan :