MAN 2 Kepahiang Juara 2 Biologi Fair UNIB

MAN 2 Kepahiang Juara 2 Biologi Fair UNIB

Kepahiang (Inmas)– Semarak kegiatan Biofair Universitas Bengkulu (UNIB) merupakan kegiatan yang dinanti 9 siswa MAN 2 Kepahiang pimpinan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui salah satu guru biologi Neti indrawati, S.Pd memberikan kesempatan mereka untuk bersaing memperebutkan piala  juara 2 yang diserahkan ke Madrasah, Kamis 5/3.

    Pembina Biologi MAN 2 Kepahiang Neti, menuturkan bahwa kegiatan biofair adalah untuk memberikan kesempatan kepada siswa  berkreasi dan mendulang ilmu di bidang biologi.

    “Dari MAN 2 Kepahiang mengirim 9 siswa yang mengikuti kegiatan biofair bidang orasi biologi dan tari kreasi. Tari kreasi memperoleh juara 2 dengan reward piala dan uang pembinaan Rp 800.000,00, tari kreasi dibimbing oleh Oki Melianda, sedangkan orasi biologi dibimbing saya sendiri,” kata Neti.

    “9 siswa yang mengikuti biofair UNIB yakni Yulpa Chairunnisa, Tara Jayutri, Fani Ariska, Sutra geri, M. Khairul Pitri, Albasit Akbar Saputra, Lola Monika, Riska Mardiyanti, dan Dedek Elvisa,” tambah Neti.

    Dengan keberhasilan siswa MAN 2 Kepahiang memperoleh juara 2 di biofair UNIB, Neti berharap semoga tahun depan akan banyak lagi para siswa mengikuti lomba dan meraih juara 1. (Erna)  

Bagikan :