Tingkatkan Layanan Publik , Kepala KUA Se-Kab. Mukomuko Study Banding

Tingkatkan Layanan Publik , Kepala KUA Se-Kab. Mukomuko Study Banding

Mukomuko (Inmas), Kamis 5 Mei 2020 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dilaksananakan Silaturahmi dalam rangka kegiatan study banding Kua Se Kabupaten Mukomuko .

Hadir dalam pertemuan Kepala Kemenag Kota Bukittinggi, Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko, Kepala Kemenag Bengkulu Selatan, Kepala Kemenag Kabupaten Kaur, Kasubbag TU Kemenag MM, Kasubbag TU Kemenag Bukittinggi, Ketua Dharma Wanita Mukomuko, Bengkulu Selatan, Kepala KUA, Kepala Madrasah,Jfu,jft jajaran Kemenag Mukomuko dan jajaran Kemenag Kota Bukittinggi. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 4 s/d 7 Maret 2020 di Kota Bukittinggi.

Dalam study Banding ini akan dikunjungi pada 3 Satker :  Kemenag Kota Bukittinggi, Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Ibtidaiyah dan Kua Mandi Angin Kota Bukittinggi.

Tujuan dilaksanakan study Banding ini pertama menigkatkan silaturahim jajaran Kemenag Provinsi Bengkulu dengan Kemenag kota Bukittinggi. Kedua,  khusus KUA akan melihat secara langsung kemajuan, program dan layanan Kua Mandiangin terutama tentang Pelayanan Publik melalui  PTSP sesuai dengan PMA 25 Tahun 2016, yang sudah diterapkan pada Kantor Urusan Agama dan Kemenag Kota Bukittinggi,  dengan harapan setelah dilaksanakan kegiatan ini dapat menjadi perbandingan sekaligus evaluasi bagi Kepala KUA Se Kabupaten kususnya Kua Ipuh, sehingga hasil yg diperoleh  dapat diterapkan di tempat kerja masing-masing. (Tisna).

Bagikan :