MAN 2 Mukomuko Terima Kunjungan Jamaah Tablig

MAN 2 Mukomuko Terima Kunjungan Jamaah Tablig

Mukomuko (Inmas), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Mukomuko mendapat kunjungan dari rombongan jemaah tablig Mukomuko dalam rangka menyampaikan sosialisai program dari jama'ah tabligh yang di koordinir oleh Drs.H.Arinal Basri dan Aipda Harlensi,SH.

Kunjungan rombongan tersebut disambut oleh kepala MAN 2 Mukomuko yang dalam hal ini diwakili oleh pembina keagamaan Muhyan Zailani, SPd.I.

Pada Kesempaten tersebut rombongan  mengajak untuk i'tikaf di masjid Agung Mukomuko yang akan dilaksanakan mulai 7-8 Maret 2020 hari sabtu ba'da Ashar sampai minggu sore, sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar.

Adapun  tujuan dari sosialisasi ini untuk menghimbau dan mengajak pelajar untuk membina iman menambah ilmu pengetahuan khusus bidang agama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, sehingga mempunyai nilai tambah bagi siswa setelah tamat di MAN 2 Mukomuko.

Mewakili Kepala MAN 2 Mukomuko muhyan mengatakan ucapan terima kasih atas ajakan jamaah tablig kabupaten Mukomuko yang siswa Man 2 Mukomuko untuk mengikuti kegiatan Iktikaf, pada kesempatan tersebut muhyan juga menghimbau kepada para siswa yang memiliki waktu dan kesempatan untuk ikut mengikuti kegiatan tersebut.

“Daripada kita gunakan waktu untuk hal yang kurang bermanfaat alangkah baiknya kita manfaatkan waktu ini untuk belajar ilmu Agama” ungkap muhyan dihadapan para siswa. (AR)

Bagikan :