MIN 5 Tuan Rumah Olimpiade PAI 2020

MIN 5  Tuan Rumah Olimpiade PAI 2020

Bengkulu Tengah (Inmas) - MIN 5 Bengkulu Tengah menjadi tuan rumah pada acara  Olimpiade Pendidikan Agama Islam ( PAI) Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3MI) .

Kegiatan Olimpiade ini di ikuti oleh seluruh Madrasah Ibtidaiyah baik negeri maupun swasta yang berada di bawah naugan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan acara tersebut di buka oleh Kasi Pendis yakni Muhamad Ali M.Pd dan dihadiri oleh Pengawas Madrasah dan Kepala Madrasah Se-Kabupaten Benteng.

Dalam Kata sambutanya Kasi Pendis Mengatakan" Olimpiade ini di gelar untuk meningkatkan kompetensi dan prestasi siswa sehingga membentuk generasi yang cerdas dan kaya wawasan"

Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah Lestari Sri Rejeku,S.Pd.Sos.I Mejelaskan saya mengucapkan terimakasih atas kepecayaannya yang telah menjadikan MIN 5 ini sebagai tuan rumah untuk olempiade PAI ini.

"Pada olimpiade kali ini MIN 5 mengirim 2 orang siswa yakni Lutfiana Ulfa Tsabita dan M.Ali Vindrani  insyaallah kedua siswa kami ini siap untuk berkompetensi " Ujarnya.(Emi)

Bagikan :