PAI Non PNS KUA Bunga Mas Siapkan peringatan Isra Mikraj 1441 H

PAI Non PNS KUA Bunga Mas Siapkan peringatan Isra Mikraj 1441 H

Bengkulu Selatan(Inmas) - Bertempat di ruang kerja Kelompok Kerja Penyuluh (pokjaluh) Kantor Urusan Agama Kecamatan Bunga Mas,Rabu 04-03-2020 Penyuluh Agama Non PNS Kecamatan Bunga Mas melaksanakan Rapat persiapan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2020 M. Rapat dipimpin oleh Ketua Pokjaluh Sulaiman,  S.Pd.I dan diikuti oleh 7 Penyuluh lainnya berlangsung demokratis dan sukses.
Rapat ini membahas waktu dan tempat pelaksanaan Isra Mikraj hingga ke konsep acara yang akan dilaksanakan pada peringatan Isra’Mikraj. Keputusan rapat menghasilkan kesepakatan bahwa Isra Mikraj akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 Maret yang akan datang.
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bunga mas Wahidn, S.Pd.I mengatakan bahwa untuk peringatan hari besar Islam kita serahkan teknisnya ke Penyuluh Agama Islam karena melatih mereka agar bisa mandiri dalam mengemas dan melaksanakan suatu kegiatan. " Kita serahkan ke PAI Non PNS dengan tujuan melatih mereka biar bisa mandiri dalam melaksanakan suatu acara atau kegiatan" ujar Wahidin.
Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Sulaiman, S.Pd.I menyatakan siap melaksanakan peringatan Isra Mikraj tahun ini. " Mulai tahun ini (2020) kita penyuluh diberi tugas mandiri oleh Kepala KUA dalam melaksanakan peringatan hari besar Islam dengan tujuan agar Penyuluh mandiri , insya Allah siap" kata Sulaiman dengan semangat. (wahidin)

 

Bagikan :